The Best Day Ever



 
Project Pop-Ingatlah Hari Ini

Sumpah !! Masa-masa SMA itu emang paling asyik buat dikenang. Pas banget momen nya ini. Nggak lama lagi kita bakal berdiri lagi ngelanjutin perjalanan setelah sekian lama kita ada di ruang yang sama. Banyak banget pelajaran yang udah kita dapet di SMA tercinta kita. Dari awal kita masuk, dari nggak kenal jadi akrab banget, dari yang awalnya malu-malu lama-lama jadi malu-maluin >,< let's memorize !!

Keluarga pertama yang aku dapet. They're really fun !! they're XD !! kompak banget gangguin kakak-kakak PKL ;p

 Sebenernya aku pengen banget masuk IPS, tapi karna cita-citaku yang masih ababil, akhirnya aku mutusin buat ke IPA. Pemikiranku dulu sih karna kalo dari IPA itu bisa ke jurusan mana aja. We Are...REACTION-the Real Exact Two Generation-ini nih moment-moment kita :)
foto Buku Tahuan Sekolah. Butuh kerja Ekstra buat nyampe lokasi BTS

Narsis sambil nungguin giliran

Ini momen lucu banget. Jadi waktu itu ada temenku yang bawa ikan hias. Nah kita bingung tuh mau ditaruh mana. Foto diatas itu pas akhirnya kita mutusin buat naruh itu ikan di wastafel depan kelas, tapi malah dimarahin sama Bu Siska, ketua kelas kita >,<
 

 my good friends..aku pendek sendiri :/
 



 di kelas 2 aku ikut jadi BPH, semacam Pembina Pramuka gitu deh. Dari sana juga akhirnya aku mutusin buat gabung BROS. Pamer nih ya, aku sama 7 temenku yang laen itu adalah anggota paling muda disana yang rata-rata umurnya tu dari 20-30an. Kita masih 16 tahun waktu itu :DD
 
And I found my best friends ever..kita udah sahabatan baikkk banget dari awal kita masuk SMA. Padahal kita belum pernah ketemu sebelumnya. Itu, yang di tengah Riana, jadian sama Lathif, sahabatku yang di kiri itu, dan walaupun mereka putus nyambung, tapi mereka tetep sahabatan baik !! kalo yang di paling kanan itu Helen. Dia temen galauku karna kita sama-sama belum punya cowok. Hahaha...
 
Aku bakal kangen banget sama kalian suer !! Tapi walaupun jalan kita nggak sama, tapi hati kita tetep satu ^^
Kamu sangat berarti. Istimewa di hati, slamanya rasa ini...
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini....
 
 


 

Komentar