Haruskah aku memulainya ?

Berawal dari pemikiran gila yang menghasilkan satu kesimpulan : ternyata ! dan kapan ?

Aku berkata dengan hati "Aku menyukainya !" Dan lalu berkata "Aku terlalu lemah untuk sekedar mendekatinya" dan memilih melihatnya dari jauh. Hingga pada akhirnya akulah yang 'kalah'

Terkadang aku memang jengkel sendiri dengan sikapku. Terlalu banyak kesempatan yang aku buang. Padahal kesempatan itu sudah datang berulang-ulang. Tapi tetap saja aku membuangnya

Untuk kali ini...haruskah aku memulainya ? Apakah tak apa jika hal 'ini' tidak terlalu dipermasalahkan ? Apakah aku harus lebih berani ? Benarkah tak apa ? Kesempatan mulai berdatangan untukku dan untuknya. Kurasa.

Dia datang ketika aku mulai lelah untuk mengejarnya. Aku mudah lelah memang. Aku tidak terlalu pandai mengeluarkannya. Karena ketika aku menyukai seseorang aku justru akan diam. Tak ada seorangpun yang tahu kecuali aku dan Dia.

Apakah aku harus memulainya ?

Komentar