Kenapa harus diam ?

Kenapa harus diam ?

Setiap masalah yang lagi aku hadapin, aku selalu diam. Berfikir. Diam. Dengan satu kesimpulan : aku yang nggak dewasa !

Tapi kalo kita yang udah sabar menghadapi orang dengan sifat seperti itu lama kelamaan jenuh dan jengah dan ingin dihargai. Nggak dewasakah itu ?

Mungkin memang pembelaan diri. Mungkin memang kita yang gila dihargai. Udahlah aku emang nggak dewasa !

Kenapa harus diam ?

Karna rasanya menggelikan kalau kita bilang bahwa kita meminta ini itu dan mereka lalu berubah 180° tapi perlahan mereka kembali. Itu bukan perubahan ! BUKAN ! Itu hanya upaya biar kita senang. Semua 'perubahan' itu omong kosong ! Justru membuat suasana lebih parah lagi. Justru mereka yang akan berfikir kalau kita yang salah. Bukan mereka !

Sudahlah. Aku memang belum dewasa !

Komentar