Untuk yang Di Sana

Semua orang pasti mempunyai seseorang di hati kan ? Seseorang yang bahkan angin pun tidak dapat mengertinya
Dalam diam selalu menyebut namanya, selalu namanya dalam doa
Seseorang yang tidak diduga yang masuk dalam hati dan kontrol tanpa bisa dicegah

Untuk yang di sana...yang tidak menyadari, yang diam, yang tidak tahu
Untuk yang di sana...yang memberikan kekuatan dasyat sehingga aku tak mampu berbuat apa-apa
Untuk yang di sana...dapatkah kita duduk berdua dan menceritakan semuanya ?
Dapatkah kita duduk berdua, saling bercerita dan bertanya apa maunya hati ?
Kita seperti saling terikat, tapi tidak terikat

Sudah lama aku tak berbincang hangat denganmu
Terkadang aku merindukan masa dimana hanya ada kita dan hanya kita
Saling bertukar kebahagiaan dan cerita hangat
Terkadang aku merindukannya dan ingin mengulangnya
Terkadang juga aku enggan bersua denganmu, menghindari kembalinya memori

Untuk yang di sana...dapatkah kita ?

Komentar